Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.

Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita 
Blog kami pusat yang terpercaya dalam mengatasi setiap keluhan konsumen kami mengenai seksual, Dengan obat Ceng Plus yang sudah terbukti secara klinis mampu mengatasi segala keluhan anda terutama untuk megtasi mani encer, Ceng Plus Terbuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas serta Bereaksi lebih cepat dari obat lainya. Ceng Plus sudah terdaftar di BPOM RI dan MUI sebagai obat herbal yang berkualitas tinggi tanpa ada efek samping yang berbahaya.


Ada beberapa yang dapat menyebabkan terjadinya air mani encer, antara lain :
  • Jika bekerja diluar ruangan atau terbiasa bekerja di udara terbuka, suhu yang panas akan membuat testis merasa panas atau gerah, sehingga testis tidak mampu bekerja secara maksimal apabila disekitar alat vital anda terganggu hanya karena suhu.
  • Sering melakukan masturbasi atau onani secara berlebihan. Pria yang suka melakukan masturbasu atau onani akan berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma yang dimilikinya, sehingga memunculkan sperma yang tidak normal.
  • Suka mengenakan celana jeans atau celana dalam yang ketat karena dapat menyebabkan jumlah sperma menurun. Selai itu, membuat sperma anda seperti terjepit, sehingga membuat kerja testis atau penis terasa panas dan juga membuat gerak penis dan sperma kurang baik.
Cara mengatasi mani yang dapat anda lakukan adalah dengan menghindari beberapa penyebab diatas yang dapat menimbulkan terjadi pada gangguan sperma dan menurunkan kualitas sperma anda. Untuk pengobatan ada beberapa yang dapat anda lakukan yaitu dengan pengobatan medis dan terapi lainnya. Namun beberapa kalangan masyarakat lebih banyak yang mencari dan memiliki pengobatan menggunakan cara alternatif. Pengobatan alternatif yang biasa dicari adalah menggunakan pengobatan herbal, sekarang sudah ada obat herbal yang dapat mengatasi masalah mani encer anda secara alami yaitu dengan mengkonsumsi Ceng Plus yang dipersembahkan dari Denature Indonesia.

Pengobatan mani encer Denature

Untuk mengatasi mani encer dan infertilitas pada pria sehingga bisa mendapatkan keturunan disini kami denature merekomendasikan obat mani encer herbal Ceng Plus yang fungsinya dapat meningkatkan kinerja testis sehingga dapat memproduksi sperma dengan baik dan juga membuat sperma pada pria menjadi lebih berkualitas. Keamanan untuk mengkonsumsi obat ini sangat terjamin karena obat ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia. 


Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, 
selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.
 http://obatherbaldenatureindonesiacom.blogspot.com/
HARGANYA??
CUKUP MEROGOH KOCEK Rp.295.000
 Masalah anda sudah dapat terasatasi


No. Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan 

format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS
  • SMS : 0878-2799-4222
  • WA/LINE : 0821-3688-9222
  • Bisa juga lewat BBM : 5D2488B3

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.



CONTOH SMS KONFIRMASI :
 
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 kota majenang kecamatan wanareja, kabupaten banyumas, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320.000 via BRI atas nama Ahmad* Obat ceng plus  * 0878-2799-4222
 
No.Rekening


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

 
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 
 
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ???Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.



*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms:0878-2799-4222
  • SMS/WA/LINE : 0821-3688-9222
  • Bisa juga lewat BBM : 5D2488B3
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.


Sumber : https://obatherbaldenatureindonesiacom.blogspot.com/




thumbnail
Judul: Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

Di berdayakan oleh DENATURE ,Bukan. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

 
Template Seo Elite oleh Denature